Film Rise Of The Planet Of The Apes 2011

Diposting oleh Zarwo Kazunk

Download Film Terbaru Rise Of The Planet Of The Apes 2011 Full Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Barat Lokal Indonesia Full Subtitle Video Movie Terbaru Free Download Gratis Gallery Lagu Mp3 Band Terpopuler Koleksi Terlengkap Software Komputer Windows. Sinopsis Cerita Singkat Ringkasan Film:
Bermula dari keinginan mencari penyembuh penyakit Alzheimer semua malapetaka ini berawal. Will Rodman (James Franco) adalah seorang ilmuwan yang berusaha mengembangkan obat untuk penyakit Alzheimer dengan menguji retrovirus rekayasa genetika.

Will tak mungkin mengujicobakan obat hasil penelitiannya ini langsung pada manusia. Sebelum semuanya dipastikan aman untuk manusia, obat ini harus diujicobakan pada kera terlebih dulu. Salah satu dari kera yang digunakan sebagai uji coba inilah yang nantinya bakal menjadi pemimpin sebuah revolusi yang memutarbalikkan semua yang ada.

Saat diberi obat hasil penelitian Will, seekor kera bernama Caesar tiba-tiba bermutasi secara cepat. Will kemudian mencoba melarikan Caesar ini dari laboratorium karena tak ingin Caesar diperlakukan dengan kejam. 

Sayangnya, tak lama kemudian keadaan jadi semakin kacau dan para kera hasil eksperimen ini malah menunjukkan peningkatan kecerdasan dengan sangat cepat.

Keterangan

Nama Film : Rise Of The Planet Of The Apes
Jenis Film : Action - Drama - Sci-Fi
Tanggal Rilis : 16 Agustus 2011
Pemeran : James Franco, Andy Serkis, Freida Pinto

Download : Part1 - Part2 - Part3 - Subtitle Indonesia

Panduan : Cara Menggabungkan Film - Cara Menggabungkan Subtitle

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar