Film Bad Teacher 2011

Diposting oleh Zarwo Kazunk

Film Bad Teacher 2011. Kumpulan Film Barat Lokal Indonesia Full Subtitle Video Movie Terbaru Free Download Gratis Tanpa Bayar Gallery Lagu Mp3 Band Terpopuler Koleksi Terlengkap Software Komputer Windows. Sinopsis Cerita Singkat Film Bad Teacher 2011: 
Elizabeth (Cameron Diaz) adalah seorang guru yang kejam, kasar dan bukan merupakan contoh yang baik bagi anak didiknya. Elizabeth bukanlah sosok yang pantas untuk ditiru. tidak hanya karena tingkat kesopanannya yang kurang, tetapi juga karena dia seorang pecandu alkohol dan pemakai narkoba.

Saat Elizabeth dicampakkan oleh tunangannya, ia mulai mencari penggantinya, seorang pria kaya dan tampan bernama Scott Delacorte (Justin Timberlake). Dan untuk itu Elizabeth harus bersaing dengan rekan sesama guru yang bernama Amy (Lucy Punch).

Disaat bersamaan, Elizabeth juga berseteru dengan Russell Gettis (Jason Segel), guru olahraga di sekolah tempatnya bekerja. Peristiwa-peristiwa yang dialami Elizabeth membawanya pada pelajaran yang tidak pernah ia dapatkan sebelumnya. Pelajaran yang tidak dipelajari melalui sekolah.

Keterangan

Nama Film : Bad Teacher
Jenis Film : Comedy
Tanggal Rilis : 24 Juni 2011
Pemeran : Cameron Diaz, Justin Timberlake, Jason Segel, Lucy Punch

Download : Part1 - Part2 - Part3 - Subtitle Indonesia

Panduan : Cara Menggabungkan Film - Cara Menggabungkan Subtitle

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar